Minggu, 24 Juli 2011

Reuni Pertama Walau Gak Lengkap :3

Tanggal 21 Juli 2011 beberapa anak SMPN8YK'011 kelas 95 main2 ke sekolah di depan terban :3 awalnya takut acaranya gak jadi karena Debbi, ikut dance kelasnya, si Cinthia yang se SMA sama Debbi di Trappsila bareng Raka sama Kholid juga nungguin satu sama lain, tapi akhirnya Debbi ntaran nyusul. Aku berangkat dari Muha jam 2 naik... Teje :B si Lia dianter mamanya dari StaMa, Araya yang udah duluan sama Yuga malah pulang gara2 pada lama gak dateng2. Tapi Araya di ampiri sama Raka dll jadi deh:D Ruth jalan dari Stece, dia ke Gramedia dulu sambil nunggu soalnya dia pulang jam 1an.

Setelah sampe shelter YAP aku langsung ke KFC sudirman, katanya pada udah kumpul disana. Di depan kantin Bu Ami, ketemu sama Zidny, sudah tradisi.. mainan pipi dulu :D lalu kita langsung masuk KFC. Di situ udah ada Ruth sama Lia, lalu di susul sama Yuga *lho?* Yuga kebetulan lagi di SMP jadi sekalian aja main.


Gak selang berapa lama, Cinthia dan Trappsilers lain dateng, tapi belum ada Debbi. Diana juga belum ketauan rimbanya, di SMS pending mulu, padahal  di SMA6 sama Zidny hihihi. Gak berapa lama Diana dateng ayeeee! lalu pesen makanan. Cut Ayu juga udah dateng:D asik makin rame.... tapi gak lengkap tanpa 95 full 36 orang.
sama Zidny :DDDDDD
Lagi ngobrol2 cerita2 malah ada acara ulang taun, bawa drum pula, jedag jedug2 mulu, lama2 budeg disana. Lalu kita mutusin untuk ke 95:D Alhamdulillah udah sepi. SMP8 berubah ya jam 2an aja udah sepi banget gak kayak angkatanku dulu-_- pada main haha. Kelas 95 gak berubah sama sekali yang ada di data kelas, lukisan2nya, masih utuh!! Ada karikatur buatan ku sama Aya masih ada. Diana girang banget liat bola, mau ngulangin masa lalu, yang dia nendang bola ngelewatin antara 2 tiang lalu bikin degdegan-__- dasar udin.
lalu foto bareng, ga ada cut ayuu dia udah pulang duluan, terimakasih untuk zidny yg motoin:*


Kita ngorek2 papan tulis pake nama kita:O sama nama almamater:3. Selagi pada ngobrol, Diana ngajarin cara pake kerudung segi empat di cermin depan kamar mandi perpus, tetep aja aku gak bisa cara pakenya :B hih. Balik dari kamar mandi, si Debbi dateng2, lari meluk aku, berasa bantal kali ya -_- gapapalah kangen banget sama ini anak kecil :3 huaaaha. Kita ngobrol2lagi nostalgia sampe diusir sama pak Toni~ itupun kita gak pulang tapi malah pindah di halaman depan, ketemu sama Doni, Egik, Prista, Lita dll. Mereka join bareng kita, sampe magrib baru pulang, seru walaupun bentar, lagian selama apapun kalo sama 95 tuh kerasa cepet bangeeeet :') seneng deh bisa ketemu. Semoga Plan buber sukses ya! We Proud To Be NINE FIVE!!:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar