Minggu, 10 Juli 2011

Libur Panjaaaaaaaaang Telah Berakhir Kawan!

Samlekoooom:D ey! kalian semua sehat kan? semoga sehat selalu;) tau gak ini hari apa?? gak tau? yowes... bubar ceritane...

.......

enggak2, ini hari minggu, tanggal berapa??? ....... *meneng* wes bubar wae lah -__- tanggal 10Juli! besok tanggal 11Juli, artinya kita semua bangun dari hibernasi!~ yakan? yadong!!! besok senin kita udah masuk kawaan:D besok untuk angkatan 011 masuk SMA baru, SMAnya masing2. kalo aku di Muha, gatau ya?
luweh hahaha. yak selama liburan... gak banyak hal mengesankan, gak tau kenapa liburan suram, bayangkan! hampir 3 bulan libur, gak kemana2 dirumah sama main ke tempat temen yang di jogja2 aja, bosen gak sih? ya bosen lah! gak tau juga nih otak masih jalan apa malah idiot pas masuk sekolah huahahaha.

besok udah mulai MOP, berhubung ais di muhammadiyah sekolahnya, yaah berangkat jam 5pagi pake atribut yang super rempong. MOPnya seminggu! senin-rabu pulang jam 2 siang, kamis sampe sabtu pulang jam 5 sore  minggunya outbond. huuftt *ngelapkringet*. meski ais gak masuk SMA yang ais mau karena faktor nem yang kurang... ngg.. sebenernya gak kurang sih lumayan kok 34.75 dari 4 mata pelajaran, disyukuri aja ya mungkin disini ais bisa dapet prestasi do'ain lo! *"AMIIIN"pakeTOAmesjid*. doa juga buat temen2 yang keterima si SMA/K/Muhammadiyah 1-11 jogja semuanya bagus kok! tergantung kitanya yang jalani:D kalo ikhlas ya berkah, percaya aja ya kawan;) banyak lo yang masih gak bisa sekolah, kita yang udah sekolah disyukuri ya!

jadi ksbb (kelingan sing biyen-biyen) ni sama SMP8jogja:') sekolahnya asik banget, temennya juga asik, semuaaaa gak terkecuali. beruntungnya dulu bisa masuk sini hahahha. udahlah cape ni teh ketiknya didiek panas pisan*lho?jadisunda*

yang penting selamat beraktifitas ya~ semoga bisa bakar lemak! oke??! YAAA Wassalamlekom ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar