Minggu, 24 Juli 2011

Bahasa Melayunya @adityayuga

Sore-sore jam 17.20 tanggal 23/07/11 si @adityayuga sms kaya syair-syair gitu :B pas banget sama aku sekarang~ hihi gini nih smsnya:
"Setangkai mawar putih berdiri di atas jarum, wajahnya murung, padahal wanginya harum. Berpikir tentang masa depannya suram, menangis di tengah malam, membayangkan hidupnya yg kelam."
Terus dia curhat gitu hahaha. Ya ampun sampe tak tinngal tidur :P lalu dia kasih saran gimana caranya buat syair puisi sama sastra melayu, ciye~ kasih contoh lagi nih si yuga:

"Malam sunyi, aku hanya sendiri. Meratapi hari-hari sepi. Semua telah terjadi, tak mampu untuk ku ulangi dan ku henti. Tapi aku sadari, tak bisa ku ratapi nasibku ini. Aku harus bangkit, bangkit dari hidup mati, aku harus berdiri, semua telah ku mengerti. Akan aku raih semua mimpi, semua akan aku hadapi, kini semangatku berapi-api. Malam mu tak lagi sunyi."
yang pake jaket merah Yuga, pake dasi Kala
Di kali biru :O

Yuga, lengkapnya Aditya Yuga Pradhana sebenernya kakak kelas di @SMPN8YK awalnya dikenalin sama @riiaadingdong lewat MXIT, mobile messenger. Dulu tiap chat mesti Yuga main bola sore2 ntahlah dirumahnya yang mana, banyak sih--" lalu kita bertiga jadi deket, sama Iyus juga deket, tapi sekarang aku ndatau Yuga sama Iyus gimana:P yg pasti deket. Dulu lumayan seringlah di jajakin, paling enggak es milo sama pulsa haha. Dia sekarang di SMA Kolese De Britto Yogyakarta di IPA-4. Semoga aku juga IPA ya:P ultahnya Yuga sama kaya Diana*liat posting sebelum ini* jadi intinya, kembar (?) haha. Sekarang semua mencar tapi hati kita tetap satu huaha, semoga deh Yuga dapet jodoh, tapi jangan sampe jodohnya dapet di JB, homo dong ntar-_- sekolah homogen gitu hihi. Sukses ya Yug!! Saya selalu mendukung~


Sekian deh postingan kali ini. Promo orang terus ya? Biarin :p


Ini nih picture taken by me mukanya Yuga autis-_-
Wassalamualekoom :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar