Minggu, 11 Maret 2012

Tilt Shift Editing

Yassalam, up date lagi ya! Kali ini saya bakal ngeshare photo  hasil jepretan saya terus di edit pake teknik buat fake tilt shift. Maklum ya masih amateur jadi harap maklum kalo over atau kurang. Tapi buat tilt shift emang biasanya suturation tinggi & brightnessnya juga. Berikut hasil karya saya:

What are you looking at?
Model: Rania Puteri Mentari
Place: Sadranan Beach
Exposure: 1/400
Focal Length: 18mm
Focus Number: F/11
ISO: 200

Mungkin ini yang paling aku suka ya, ntah karena si Rania mirip Sherina pas kecil atau malah mirip Tasya yg pasti aku suka foto ini! MySpace
Feel the Freedom Sensation!
Model: Shera Violantika & Yasinta Pangastuti
Place: Sadranan Beach
Exposure: 1/450
Focal Length: 22mm
Focus Number: F/11
ISO: 250

nothing -_- this.... are you wanna pup?:B

Model: Yasinta Pangastuti
Place: Sadranan Beach
Exposure: 1/400
Focal Length: 26mm
Focus Number: F/11
ISO: 250

Nah ini foto yang paling absurd, abtrak-_- nanggung banget posisinya, tapi.. Well, lumayan kok hehehe MySpace

Yah namanya juga coba-coba. Tilt shift kan harusnya buat moto miniature, tapi ngga apa-apalah improvisasi dikit hehehe v-_- feel good? Thanks! Feel weird? Just leave this post:)) 
Makasih ya udah mau lihat post ini, Wassalamualaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar