Jumat, 02 Maret 2012

My Blogger Idol

Setiap orang pasti punya idola di setiap kegiatan atau aktivitas. Di dunia maya, khususnya blogger, aku punya beberapa orang yang saya idolakan MySpace karena karya tulisnya di dunia blog yang bagus, desain blognya yang keren,  dan masih banyak alasan lagi.

Orang pertama yang aku idolakan di blogger adalah Irvina Lioni Y, dengan blognya "Kancut Beringas". Walaupun namanya agak nyeleneh, tapi isinya keren banget. Dia orangnya kritis, frontal, pokonya keren. Tulisan-tulisannya biasanya ngulas tentang apa yg lagi trend, seru bacanya. Selain karyanya yang bagus, aku juga suka desain blognya, keren :3
Header blognya aja udah bagus gitu, isinya..kewl (y) kak Pina, (biasa dipanggil gitu) engga pelit tips buat tampilan blog, cara dapetin ide nulis, masih banyak tips lainnya. Kalo mau tau lebih lanjut tentang kak Pina yg mirip Putri Titian ini, buka aja di www.kancut-beringas.blogspot.com atau klik disini. Kayanya itu reviewnya udah cukup buat kak Pina, selanjutnya... 

MySpace
Blogger kedua yg aku idolain adalah...... Zidney Ilmanafia yg ngga lain adalah sahabatku sendiri  

Aku suka semua tulisannya, walaupun kebanyakan kegiatan sehari-hari, tapi itu semua keliatan menarik buat aku, apalagi yg tentang rokok, beneeeer banget. Event yang biasa aja bisa jadi bagus, aku suka cara zidney nulis :D desain blognya juga bagus-bagus.
ini headernya, lucu :3 buat blognya zidney, alamatnya www.zidneystorey.blogspot.com atau klik disini


kayanya cukup itu dulu buat sekarang. Tetap menulis ya semua! dan keep moving forwards *eaa* :3




1 komentar:

  1. Aku juga mengidolakan blog mu ice♥♥ Tetap berkarya dan saling menginspirasi okaaaay!! :*

    BalasHapus