Rabu, 13 Maret 2013

New Photo Collection

Hai!:) Sudah setahun lebih saya meninggalkan blog ini. Banyak hal yang ingin saya tulis disini, tapi nggak sempet terus dari kemarin.

Sekarang, saya ingin memperlihatkan hasil foto saya, emang masih amatiran, tapi saya cukup puas kok. Ini diaaaa...

Place: Prambanan Temple

nah kenapa ada tulisan AYMterbangnya? Itu karena.... semacam perkumpulan orang yg suka nge-foto gitu, watermark gitu lah.
Modelnya Aprillia Nur Aini, temen sekelas aja, pas lagi di candi iseng-iseng bikin foto galau di tamannya. Bagus deh tamannya, walau sekarang kalo mau masuk sana lumayan mahal kalo buat umum=))

2 foto berikut ini pake HDR tapi masih belum bagus. Tapi aku suka karena setiap foto pasti punya cerita!


Foto ini di ambil saat saya dan teman teman sedang berkaya untuk mencari dana pensi. Foto ini di ambil di pagi yang cerah di sebuah lapak dagang makanan pada SunMor (sunday morning) di UGM. Semoga acara kami sukses besar! Semangat untuk para panitia:)


Nah sedangkan foto ini di ambil saat sedang bermain di stasiun prambanan pukukl 07.00 a.m. Pas enggak ada kereta api lewat yaudah disempetin aja foto dulu:))

Ini masih April modelnya, dia suka di foto :D ini lagi nyoba levitasi, tapi ya sekedarnya aja belum bisa yang macem macem, yang penting bisa jadi aja dehh:))

Beritkutnya, Ais mau kasih kalian foto-foto dari dataran tinggi Dieng. Ini dia Fotonya.....

 Foto ini di ambil jam 06.00, masih sangat berkabut, Ais waktu itu di temenin sama Ria, Kevin, Luthfi dan yang lainnya. Rencananya mau cari sunrise, berhubung cuacanya gak mendukung, jadi cuma dapet kabut kaya gitu, padahal di belakang ais itu tebing terjal loh, sampai gak kelihatan kan.. ini yang ngefoto Kevin.

Kalo yang ini, Muhammad Luthfi Siregar, kucel, kumisan, jelek, nyebelin. Ini lagi berusaha dapetin foto matahari, waktu itu ada tragedi. Karena hujan, dia keburu-buru ngeringkes tripodnya, yah jadi patah deh rusak tripodnya, dia emang teledor-_-


Foto yang satu ini emang manipulasi. Tapi original taken by me, pasangan sejoli Ria sama Kevin, semoga mereka langgeng aja ya:D Foto ini dibuat untuk ulangtahun ke-17nya Kevin 11 Maret kemarin, Longlife ya!


Kalo yag ini, foto ais sama Nurseto Agung P, dia gendut, tapi sukanya ngaku-ngaku langsing. Ais sih terima aja orang emang gendut-_- Foto ini di ambil di sebelah utara GSP UGM, asal kalian tau, itu jam 20.45, dan saat itu ada bau bunga kuburan, yang ngerasain baunya sih cuma ais sama Luthfi, tapi 5 menit kemudian baunya hilang!

Lahhhh ini dia foto duo Idiot. Ais sama Ria lagi di GSP, waktu itu habis selesai bikin project, foto-foto sebentar lah.

Beritkut ini foto waktu ais lagi nonton RAN di BMDNight....

RAN on the stage, bisa membius penonton:D

Rayi, rappernya RAN pas banget ngelihat ke kamera, hehehehe walaupun ais bantet, tapi bisa lah jinjit-jinjit biar bisa dapet fotonya-_-


Ini juga, entah kenapa Rayi lebih unyu daripada Nino, ais malah ga ngefoto Asta sama sekali.


kalo yang ini, nino gak sengaja kena kamera-_- lebih unyu rayi kann:3

Selanjutnya ini foto-foto landscape dari Ais:D


Kalian percaya nggak ini di belakang rumah ais? Iyaa ini di ambil pas matahari terbit. Di Prambanan. Waktu itu lagi iseng-iseng ke kebon belakang rumah, eh dapet siluet. hehehehe

 

Yang ini di ambil di pantai Sepajang, Wonosari. Ini berangkat dari rumah jam 3 pagi, sampai sama jam 5 dan agak salah tempat, mau naik tebing di atas itu gak cukup waktunya, ya sudah akhirnya cuma main di pinggir pantai ini-_-


Pantai Ngrenehan, Wonosari. Ini letaknya di unjung timur jajaran Pantai Wonosari. Memang di Jogja punya banyak Secret Paradise yang belum lama ini udah gak secret lagi setelah banyak di pergunakan sebagai tempat wisata. Tapi memang lebih nyaman suasana pantai yang masih asri belum kotor. Semoga dengan semakin meningkatnya wisatawan, gak merusak ke-indahan pantai ini ya:))

Taman Sari, Water Palace Yogyakarta, istana air yang dulu dipergunakan sultan Hamengkubuwono untuk mandi bersama selir-selirnya, tempatnya indah, bagus, biasa dipakai buat foto Pre-Wedding. Ini siang-siang panasssss banget, lagi bingung mau kemana, setelah makan bubur di Alun-Alun selatan Yogyakarta atau populer di sebut Alkid. Disini udah banyak juga orang-orang gak bertanggung jawab yang mencoret-coret situs budaya ini, seharusnya kita menjaganya bukan merusaknya.

Stasiun Prambanan 06.30 a.m
Naaaah yang terakhir ini foto Bulb, malem-malem nyoba foto bulb. Ini jadinya....


emang agak ga jelas ini apa, tapi lucu aja gitu:)) ini cuma pake alat se adanya, pake flash hape aja-_-

kalo yang ini fotonya pake LED hape, abis ga punya senter-_-

Pinjem parfumnya mama, dan masih pake Flash hape, jadi ya enggak rata cahayanya-_- but its not too bad:D

Nahhhhhh udah mungkin itu dulu foto-foto yang mau saya share ke kalian pembaca sekalian, semoga bisa jadi referensi. Emang post kali agak random, tapi gak apa-apa biar blog lebih ramai :))

Akhir kata, Wasslamu'alaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar