Jumat, 28 Januari 2011

Happy Birthday Heksa :)

Selasa kemarin tanggal 25 Januari 2011 itu kita niatnya mau kasih kejutan buat Heksa, sebenernya dia ulang tahun tanggal 18 Januari, tapi gara-gara dia ulang tahun pas ada placement test, jadi ngga bisa ngerayain atau syukuran, biar kita bisa fokus dulu. Setelah placement test, malah Iyus sakit, jadi ketunda.. Eh zidny juga sakit, ketunda lagi, tapi waktu hari selasa itu, walaupun zidny blm sembuh bener dia niatin mau beli kue buat Heksa. Kebetulan Heksanya juga lagi mau remidi B.Inggris, pas banget. Zidny sama Iyus pura-pura mau pulang cepet biar heksa nggak curiga. Akhirnya mereka pergi ke Holland. Pas mau balik ke sekolah, kita yang ada di kelas mengkondisikan biar aman, yang tasnya Heksa di gantungin di tiang bendera lah (masih mending enggak di kerek di tiang bendera lapangan), jaket di papan tulis lah, tas di pojokan lah, Heksa di ajak muter-muter sekolah sama Ria, Diana, Rara. Begitu sampe di kelas, kita langsung ngumpetin kuenya di pojokan kelas deket tempat helm, sambil mikir gimana caranya biar Heksa kaget.


 Lah pas lagi nyiap-nyiapin ada yang jaga diluar siapa tau Heksa mau masuk kelas. Eh pucuk dicinta Heksa pun tiba... Beneran dia mau ngambil tempat pensil yg ada di tasnya, waduh, untung ada Lia :D jadi si Heksa nggak jadi ngambil deh. Aku bikin kartu ucapan buat Heksa yg nunjukin kalo keu itu buat dia (kata Zidny) walaupun pake peralatannya Cinthia sama  Visca -,- akhirnya jadi juga :D terimakasih ya pijeman alatnya, hehe.


Setelah jadi semua persiapan, tinggal nyari ide selagi Heksa remidi di kelas sebelah. Idenya siapa aku nggak tau bilang kalo helmnya Heksa pecah kena bolanya cowok-cowok, yasudahlah karena waktunya mepet apa buat boleh :o Tinggal nunggu heksa selesai perbaikan nih, lamaaaa banget, jamuran karaten garing nunggunya, AKHIRNYA DATANG JUGA.. Si Heksa dibilangin helmnya rusak, daan taraararam -____- ada kue tuh, FOR HEKSA terus nyanyi :
"happy birthday tu yul .... happu bierthday tu yul ... panjang umurnya :P"
lalu kuenya di potong sambil nyanyi (so pasti) ahaa hawcek :9

hawcek dan laziiz :9
Enak deh, kita semua seneng, karena kuenya nggak kebuang-buang, walaupun kuenya kecil, tapi yang penting semua dapet dan kebersamaannya :')







Tidak ada komentar:

Posting Komentar